Sabtu, 05 November 2016

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan

IKLAN
IKLAN

Baca Juga

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Manusia

Apel merupakan salah satu buah yang identik dengan warna kulit yang merah walaupun ada yang berwarna hijau dan hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan bentuk dan rasa apel ini. Tahukah anda apa saja Manfaat buah apel bagi kesehatan yang banyak dijual pasar atau supermarket. Baca juga pengertian Apel menurut Wikipedia

Apel mengandung berbagai nutrisi dan vitamin apel memiliki peran sangat penting untuk meningkatkan kesehatan tubuh anda dan juga memiliki manfaat buah apel untuk ibu hamil. Oleh karena itu silahkan anda rutin komsumsi buah apel untuk menghindarkan tubuh dari berbagai macam penyakit. Jadi, apa saja manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh ?


MANFAAT BUAT APEL BAGI KESEHATAN
Apel

MANFAAT BUAT APEL BAGI KESEHATAN

  • Mencegah penyakit diabetes
    Kandungan serat yang larut di dalam buah apel dapat menangkal datangnya penyakit diabetes. Oleh karena itu, dianjurkan untuk anda rutin mengkonsumsi apel setiap hari untuk kesehatan tubuh yang lebih terjaga.
  • Menjaga berat badan tetap ideal
    Memiliki berat badan yang berlebihan dapat memicu penyakit seperti penyakit stroke, diabetes dan tekanan darah tinggi.
  • Membuat sistem kekebalan tubuh kuat
    Kandungan antioksidan yang bernama Quercetin dalam buah apel berfungsi untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar seseorang tidak mudah sakit pada saat kondisi cuaca tidak bersahabat.
  • Mencegah diare dan sembelit
    Kandungan serat yang cukup tinggi pada buah apel mampu melancarkan sistem pencernaan. Sehingga gangguan kesehatan anda seperti diare maupun sembelit tidak akan dialami.
Cukup sekian untuk artikel Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan semoga bermanfaat dan terima kasih.


EmoticonEmoticon